Berita

Distribusi Buku Ramadhan (Drive Thru)


Sekolah TK Islam Pembangunan, Jum’at (23/04), melaksanakan kegiatan pendistribusian buku Ramadhan. Distribusi buku dilakukan secara drive Thru, dan sekolah pun tidak lupa untuk melakukan dan mematuhi prokes (protokol kesehatan); yaitu menjaga jarak,memakai masker,pengukur suhu tubuh serta tidak lupa untuk cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.


Pembagian ini dilakukan dengan bergantian menyesuaikan dengan daftar hadir atau jadwal kedatangan yang sudah diberikan guru kepada orang tua peserta didik agar tidak terjadi kerumunan.


Menurut Nadyantri Rahmadhani, S.Pd. Guru kelompok A1 menuturkan, “Alhamdulillah, waktu distribusi buku kegiatan Ramadhan di kelompok A berjalan lancar dan tidak ada kendala, hanya saja dikarenakan drive thru dan waktunya sebentar untuk bertemu anak-anak dikarenakan untuk menghindari atau memutus rantai virus Covid-19,” ujarnya.


Nadya menambahkan, walaupun hanya sebentar untuk bisa bertemu anak-anak, merasa senang sekali karena untuk pertama kalinya bertemu secara tatap muka. Semoga pada tahun pelajaran baru dapat mengajar dengan bertatap muka langsung walaupun tidak setiap hari. [tms]