Berita

Alula Raih Emas dari Taekwondo


Tangerang Selatan, SDIP News: Salah satu peserta didik Sekolah Dasar Islam Pembangunan (SDIP) kelas 3, Alula Bashira, berhasil mempersembahkan medali emas cabang Taekwondo pada kompetisi Indonesia Taekwondo Series 2022 Kyorugi & Poomsae tingkat nasional. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022. Terdapat sekitar 500 peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini.


Emas yang diraih oleh Alula merupakan hasil dari perjuangan dan kegigihan Alula dalam melakukan latihan secara intensif. Kegigihan, semangat, dan kemauan untuk berpartisipasi dalam kompetisi Alula diuji saat satu minggu sebelum pertandingan harus menepi dari arena latihan untuk istirahat terlebih dahulu karena sakit.


Latihan intensif yang dijodohkan dengan semangat, dan kegigihan memberikan pelajaran kepada Alula bahwasanya usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Terima kasih telah menjadi yang terbaik. Selamat Alula! Semoga semakin bersinar. Amiin Allaahumma Amiin. (ama)