Berita

Sabiq: Meraih Tiga Penghargaan di Masa Pandemi


Tangerang Selatan, 15 Oktober 2021: Mohammad Sabiq El Fathin, salah satu peserta didik SD Islam Pembangunan (SDIP) kelas 2 berhasil meraih tiga penghargaan yaitu dengan menjadi Juara 1 Olimpiade Matematika, Juara 1 Hafalan Do'a, dan Juara 2 Pidato Tingkat Nasional. Kompetisi yang dilaksanakan oleh Star Gemilang pada 26-28/09/2021 ini menantang dan menguji Sabiq untuk menjadi yang terbaik dari sekitar 200 peserta yang berpartisipasi. 


Disamping mendapatkan penghargaan, Sabiq juga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Melalui kompetisi yang diikuti, 'Sabiq dapat belajar untuk mengukur diri dengan kemampuan teman-teman dari daerah lain sehingga memberikan semangat untuk terus belajar dan berlatih lagi agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.' Ungkap orang tuanya. 'Disamping itu pada kompetisi Matematika, Sabiq juga harus berpacu dengan waktu sehingga dalam mengerjakan harus benar-benar fokus, sabar, dan berfikir cepat.' Tambahnya. 


Selamat Sabiq! Pandemi yang sedang kita hadapi saat ini nyatanya tidak menjadi halangan untuk berprestasi dan memberikan yang terbaik. Semoga Sabiq semakin berprestasi dan membanggakan. 


Berita Terkait:

1. Keizaluna: Juara Video Favorit Science Experiment Testdan Finalis Olimpiade Planet Sains

2. Keizaluna: Juara 2 Olimpiade Matematika

3. Mahira: Berprestasi di Kompetisi Sempoa se Jabodetabek

4. Medali Emas dan Perak Alula dari Cabang Renang