Berita

Bintang TKIP Juara Lomba Hafalan Surat Pendek


Generasi Emas para bintang TK Islam Pembangunan, ananda Airel Abrisam Abbasy mendapatkan juara I beserta ananda Ailana Shakayla Almahyro Juara III Lomba hafalan Surat Pendek secara virtual dalam rangka memperingati perayaan Isro Mi’raj TK Cikal Harapan 2 BSD, Selasa (23/03) Lomba membaca hafalan surat pendek ini diikuti oleh peserta didik TK A usia 4-5 Tahun Taman Kanak-kanak Se Tangerang Raya dan sekitarnya. Ini membuat Airel dan Aila tidak mudah utuk mendapatkan juara karena banyak sekali peserta yang mengikuti lomba baik dari wilayah dan luar Tangerang Selatan.


Ananda Airel dan Aila sangat senang dan bersyukur telah berhasil mendapatkan juara lomba dan mengharumkan nama sekolah TK Islam Pembangunan. Aired dan Aila selalu bersemangat untuk membaca hafalan surat pendek di rumah dan mendapatkan dukungan serta bimbingan khusus dari kedua orangtuanya.


Mamah Airel, Resta Eliana mengungkapkan “ Airel setiap hari mengaji denga guru ngajinya dan belajar bersama kakanya di rumah dan setiap paginya murojaah juga. Alhamdulillah atas izin Allah yang memudahkan dan melancarkan lisan airel untuk melafadzkan surat-surat pendeknya dan mendapatkan juara I”, ujarnya.


Mamah Aila, Dwina Harsa Tyastiwi mengungkapkan “Alhamdulillah..segala puji syukur hanya kepada Allah SWT, Aila mendapatkan juara III, yang terpenting Aila belajar berani untuk tampil di depan umum, saya sudah bersyukur, saya tidak menyangka Aila akan juara karena teman-teman yg lain juga hebat luar biasa”. Aila sangat bersemangat sekali untuk menghafal bacaan surat pendeknya, terimakasih banyak untuk semua pihak khususnya sekolah TK IP atas perhatian dan apresiasinya, ungkapnya.[tms]